-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polri Peduli Covid-19, Polsek Sebangki Salurkan Bansos

Penyaluran beras bansos

Sebangki (Suara Landak) - Bertempat di Desa Sebangki dan Desa Agak Kecamatan Sebangki Kabupaten Landak telah di laksanakan kegiatan penyaluran bantuan sosial (bansos) dari Polsek Sebangki dalam rangka Polri Peduli Covid-19, Senin (1/6/2020).

Kegiatan bansos Polri Peduli Covid-19 ini dipimpin oleh Kapolsek Sebangki Iptu Ra'in bersama personel Polsek Sebangki, yang dibagi untuk menyalurkan bantuan tersebut.

Kapolsek Sebangki Iptu Ra'in  mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan penyaluran bansos tersebut berupa beras sebanyak 150 kg untuk 15 kepala keluarga (KK). Satu KK mendapat bagian sebanyak 10 kg.

Bantuan sosial berupa beras yang di salurkan kepada warga tersebut itu berasal dari Polri untuk membantu warga kurang mampu yang terdampak Covid-19

"Melalui bansos ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban mereka, dan inilah wujud nyata pengabdian, juga bentuk empati terhadap sesama dan sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat ditengah pendemi Covid 19 ini, " ungkapnya

Sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, penyerahan bantuan sosial juga tetap mempedomani physical distancing.

"Mekanisme pembagianya juga dilakukan secara door to door untuk menghindari kerumunan massa untuk mencegah penyebaran covid-19," tutup Iptu Ra'in. (Aripin/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini