|

Polres Landak Laksanakan Bansos, Peringati Hari Bhayangkara Ke-74

Polres Landak bagikan bansos

Ngabang (Suara Landak) - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Landak melaksanakan kegiatan bantuan sosial (Bansos) kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19, Jumat (26/6/2020).

Dipimpin langsung oleh Kanit Tipikor Polres Landak Ipda Didik  Pramono beserta anggota membagikan beras 5 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 1 kg dan mie instan 5 bungkus kepada warga yang membutuhkan.

Penyerahan bansos ini dengan cara mendatangi langsung rumah-rumah warga yang membutuhkan. Didik berharap bantuan sosial ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang saat ini terdampak pandemi Covid-19.

"Kami dari Polres Landak berharap bantuan yang kami salurkan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan emoga menjadi amal ibadah bagi kita semua," ucap Didik.

Seperti yang telah disampaikan oleh Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan bahwa dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Polri melaksanakan bantuan sosial serentak se-Indonesia.

"Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah dampak pandemi Covid-19," ungkapnya.

Ya' Saleh salah satu penerima bantuan sosial   yang tinggal di Dusun Manggu, Desa Munggu, Kecamatan Ngabang mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas bantuan yang sudah di berikan Polres Landak.

"Kami sekeluarga mengucapkan banyak terimakasih dan kami merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan dari Polres Landak ini," ucap Ya' Saleh. (Unggul/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini