|

Streaming Radio Suara Landak

Polisi Ajak Warga Gunakan Masker Saat Berkendara

Polisi ajak pengendara sepeda motor gunakan masker

Kuala Behe (Suara Landak) - Sebagai antisipasi mewabahnya virus Corona, Anggota Piket Polsek Kuala Behe Bripka Adri bersama Brigpol Rian Hidayat membagikan Maklumat Kapolri terkait virus corona terhadap warga Kecamatan Kuala Behe dan juga memberitahukan terhadap warga agar menggunakan masker ketika hendak ke luar rumah sehingga tidak mudah terkena virus corona, Selasa (2/6/2020).

"Mengimbau warganya selalu jaga kebersihan diri dan lingkungan minimal dengan  tetap mentaati Maklumat Kapolri terkait virus Corona dan jangan lupa rajin mencuci tangan dengan sabun antiseptik atau pembersih alcohol mulai ataupun selesai melakukan pekerjaan," imbuh Brigpol Rian.

Brigpol Rian juga mengajak menjaga kondisi kesehatan dengan mengkonsumsi makan minuman yang bergizi dan mengurangi aktifitas di luar rumah jika tidak ada keperluan/kepentingan.

"Marilah kita bersama sama melakukan pencegahan virus Covid-19 yang biasa dikenal dengan sebutan virus Corona. Supaya di daerah kita tidak ada yang mudah terjangkit dengan adanya virus tersebut yang sudah menyebar di Indonesia, terutama jangan sampai di Kecamatan Kuala Behe ada yang terkena virus tersebut," ungkap Rian. (Heri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini