|

Streaming Radio Suara Landak

Polisi Ajak Warga Gunakan Masker Menuju New Normal

Polisi imbau warga gunakan masker

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Kasi Humas Polsek Mempawah Hulu Bripka Deni Ardi melakukan sambang dan mengimbau warga menggunakan masker menuju New Normal di tengah pandemi Corona, agar masyarakat dapat beradaptasi dan tetap menjaga kesehatan, Jumat (5/6/2020).

Dalam melakukan dialogis bersama warga, Kasi Humas ini mengajak warga untuk wajib memakai masker apabila melakukan aktivitas di luar rumah.

"Cara ini bukan hanya untuk melindungi diri dari infeksi virus corona, tapi juga menghindari orang di sekitar tertular. Seseorang yang terinfeksi Covid-19 belum tentu menunjukkan gejala, tapi ia sudah pasti dapat menularkannya ke orang lain kalau tidak mematuhi protokol kesehatan," ucapnya.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Polsek Mempawah Hulu gencar dan rutin melakukan dialogis bersama warga guna untuk menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan penyebaran Corona.

"Berharap warga terapkan kedisplinan menuju pola hidup baru termasuk memakai masker saat di luar rumah, rajin cuci tangan, menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh, menjaga jarak serta pandemi protokol kesehatan," tutupnya. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini