|
Streaming Radio Suara Landak

Peringati Hut PJI Ke-27, Kejari Landak Bagikan Seribu Telur

Kepala Kejaksaan Negeri Landak, Baringin menyerahkan paket sembako berupa telur kepada tim orange

Ngabang (Suara Landak) - Memperingati Hari Ulang Tahun Persatuan Jaksa  Indonesia ke-27, Kejaksaan Negeri (Kejari) Landak membagikan sejumlah sembako berupa telur kepada wartawan dan masyarakat sekitar kota Ngabang.

"Pada kesempatan ini, Kejari Landak mengadakan kegiatan dalam rangka Covid-19, kita berbagi kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan berbagi telur," ujar Kepala Kejaksaan Negeri Landak, Baringin, Senin (15/6/2020).

Kejari Landak telah menyalurkan sebanyak 50 paket telur dengan total seribu butir kepada masyarakat yang beraktifitas di sekitar Terminal Dara Itam Ngabang dan Bundaran Ir. Soekarno.

Sedangkan di Kantor Kejari berlangsung penyerahan paket telur untuk tim orange (tim kebersihan) dan beberapa wartawan.

Harapan Bringin dengan dibagikan paket tersebut agar masyarakat dapat marasakan manfaat mengkonsumsi telur untuk meningkatkan daya tahan tubuh selama pandemi Covid-19.

"Telur inikan vitamin, agar masyarakat imunnya tinggi, agar tidak terjangkit Covid-19," ungkapnya.

Selain membagikan telur, Kejari Landak turut menyampaikan imbuan menggunakan brosur new normal agar menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

"New normal itu hidup baru. Hidup baru itu bukan berarti kembali normal seperti kemarin. Tetapi kita melakukn kegiatan yang didasari dengan protokol kesehatan," tukas Baringin. (Fik/Diko)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini