|
Streaming Radio Suara Landak

Pengunjung Wajib Cuci Tangan di Polsek Mempawah Hulu

Warga mencuci tangan didampingi anggota Polsek Mempawah Hulu

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Sebagai upaya mencegah penyebaran virus Corona dan mendukung kebijakan pemerintah mengenai fase New Normal, Polsek Mempawah Hulu mengambil mewajibkan seluruh pengunjung di Polsek Mempawah Hulu untuk mencuci tangan, Senin (8/6/2020).

Hal ini mendapat respon positif dari warga, Hilaria. Dirinya mendukung langkah yang dilakukan oleh Polsek Mempawah Hulu untuk menangkal penyebaran virus Corona.

"Bila perlu Polri bersama instansi terkait untuk gencar mensosialisasikan cuci tangan ke masyarakat," ujar Hilaria.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto mengatakan, di tengah ancama virus Corona (Covid-19), pelayanan publik di Polsek Mempawah Hulu berjalan normal seperti pelayanan SPKT dan SKCK.

“Dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona di lingkungan kantor, pihaknya memasang tempat mencuci tangan. Harapannya, para pengunjung maupun anggota yang memberikan pelayanan selalu menjaga kebersihan,” ucapnya.

Kapolsek Mempawah Hulu menambahkan, pihaknya juga menginstruksikan seluruh anggota  di rumahnya masing masing melakukan hal serupa. Karena mencuci tangan dengan air merupakan upaya menjaga kebersihan, termasuk di dalamnya mampu menangkal penyebaran virus Corona.

“Ini salah satu upaya kami mendukung program pemerintah dalam rangka mewujudkan New Normal dalam mencegah penyebaran virus Corona,” pungkasnya. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini