|

Patroli Siang, Anggota Polsek Meranti Monitoring Kegiatan Ibadah Hari Minggu di Gereja

Poisi melakukan patroli

Meranti (Suara Landak) - Dalam rangka meningkatkan situasi keamanan di wilayah Kecamatan Meranti menjelang hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020, anggota Polsek Meranti  Polres Landak rutin melaksanakan Patroli siang sambil melakukan monitoring kegiatan ibadah pada gereja-gereja di Kecamatan Meranti Kabupaten Landak, Minggu (28/6/2020).

Dalam kegiatan patroli siang tersebut, tampak Bripka John  menyambangi beberapa gereja - gereja dengan tujuan untuk memonitor kegiatan ibadah.

Menurut Bripka John untuk sampai saat ini gereja-gereja yang ada di Kecamatan Meranti masih belum melaksanakan ibadah hari Minggu, itu dikarenakan masih perlu persetujuan dari Gugus tugas Covid-19 Kecamatan Meranti.

"Saat ini ada beberapa pengurus Gereja dan Masjid Silaturrahim mengajukan permohonan untuk bisa melaksanakan ibadah di tempat ibadah, tapi masih menunggu keputusan dari Gugus tugas Covid-19 Kecamatan Meranti," terangnya.

Ia menambahkan, nantinya setiap rumah ibadah akan dibuka dengan adaptasi kebiasaan baru yang mana setiap rumah ibadah akan mengikuti aturan sesuai protokol Covid-19. (Warant/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini