-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Menuju New Normal, Sosialisasi Maklumat Kapolri Terus Dilakukan Bhabinkamtibmas

Bhabinkamtibmas sosialisasikan Maklumat Kapolri

Menjalin (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Menjalin Bripka H Ryanto  menyampaikan imbauan Maklumat Kapolri Nomor : Mak/2/III/2020, kepada warga Desa Lamoanak Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak, Jumat (19/6/2020).

Bripka H Ryanto terus melakukan sosialisasi Maklumat Kapolri untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah kecamatan Menjalin.

Ia juga mengatakan bahwa, dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona yang dilakukan oleh Pemerintah saat ini, dapat berhasil apabila masyarakat menunjukkan kesadarannya dan memberikan dukungan sepenuhnya akan kebijakan Pemerintah tersebut, sehingga pandemi virus corona dapat di cegah penyebarannya.

"Maklumat ini berisi tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona ( Covid-19 ), yang harus di taati oleh masyarakat seluruhnya. Agar tidak melakukan perkumpulan, selalu mencuci tangan dengan sabun antiseptic, yang lebih penting untuk saat ini selalu menggunakan masker menuju New Normal," ucap Riyanto. (Marihot/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini