|

Melalui Bhabinkamtibmas, Polsek Kuala Behe Salurkan Beras untuk Warga Kurang Mampu

Polisi bagikan beras

Kuala Behe (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Bripka Anuar Sadat menyalurkan bantuan berupa beras dan membagikan masker kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 di Kecamatan Kuala Behe dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, serta mendisiplinkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan menuju New Normal, Jumat (19/6/2020).

Bripka Anuar Sadat mengatakan kegiatan tersebut untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu dengan berpenghasilan rendah.

"Polsek Kuala Behe membagikan bantuan beras sekaligus memberikan masker kepada warga yang ditemukan tidak mempergunakan masker  dengan cara langsung dipasangkan," imbuhnya.

Bhabinkamtibmas ini juga menyampaikan penyerahan bantuan ini bertujuan sebagai bentuk kepedulian dan rasa berbagi dari Polri khususnya Polsek Kuala Behe kepada masyarakat kurang mampu yang terkena dampak Covid-19. Sehingga bisa di manfaatkan yang baik dan serta menumbuhkan semangat bersama masyarakat dalam memerangi penyebaran virus Corona.

"Warga bisa beraktivitas seperti biasanya, namun wajib mematuhi protokol pencegahan penyebaran virus Corona. Diantaranya dengan rajin cuci tangan, menjaga jarak, menjaga kebersihan dan kesehatan, dan selalu memakai masker jika beraktivitas di luar rumah,” pungkasnya.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh salah satu warga masyarakat yang menerima bantuan.

“Terima kasih kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Kuala Behe atas kepedulian sehingga bantuan bisa diterima langsung dan sangat bersyukur dengan adanya bantuan tersebut, semoga Polri semakin sukses,” ucap salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya. (Heri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini