|

Mampir Saat Patroli, Bripka Herman Bertemu Warga Kayutanam

Bripka Herman Aprianto melakukan penggalangan dan silaturahmi dengan warga

Mandor (Suara Landak) - Ka SPKT Polsek Mandor Bripka Herman Aprianto melakukan penggalangan dan silaturahmi dengan warga untuk menciptakan siskamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Mandor, Selasa (23/6/2020).

"Untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Mandor, Polsek Mandor lakukan penggalangan dengan silaturahmi terhadap Saleh warga Desa Kayutanam," ungkap Herman.

Herman mengatakan silaturahmi tersebut sebagai upaya untuk cipta kondisi, mengantisipasi gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga masyarakat.

Dalam hal ini Polsek Mandor mengedepankan seluruh personel sebagai ujung tombak untuk memelihara kamtibmas dengan bertatap muka langsung kepada masyarakat sehingga rasa canggung tidak akan nampak apabila dibandingkan bertemu dalam forum formal.

"Selain itu warga masyarakat lebih leluasa untuk berdialog memberikan informasi terkait adanya kerawanan," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Herman menitip pesan untuk bersama – sama menjaga kamtibmas, dengan cara berperan aktif dalam kegiatan siskamling di lingkungan setempat dan warga masyarakat diharapkan berperan serta dalam memerangi berita yang tidak benar atau hoax. (Bonny/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini