|

Streaming Radio Suara Landak

Kunjungi Petani, Bhabinkamtibmas Bengkawe Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan

Bripka H Riyanto menyambangi petani di Dusun Apo Desa Bengkawe

Menjalin (Suara Landak) - Anggota Bhabinkamtibmas Desa Bengkawe Polsek Menjalin Polres Landak, Bripka H Riyanto menyambangi petani di Dusun Apo Desa Bengkawe Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak, Jumat (12/6/2020).

Kunjungan Bripka H Riyanto guna lebih memberi perhatian kepada masyarakat petani dan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga sekaligus mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penularan virus Covid-19.

Dia juga mengajak masyarakat berperan aktif membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat setempat.

“Kegiatan seperti ini sangat penting dan efektif karena bisa langsung berinteraksi dengan warga masyarakat petani sehingga bisa menyampaikan tentang apa yang menjadi kendala atau pun permasalahan yang mereka hadapi,” jelas Bhabinkamtibmas.

Dikonfirmasi Terpisah, Kapolsek Menjalin, Iptu Burhan Nuddin mengatakan kegiatan seperti ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat,

"Kehadiran Bhabinkamtibmas ini juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas bagi masyarakat petani,” ungkap Kapolsek.

Sementara itu, salah satu Tokoh  Masyarakat Kepala Dusun Apo, Suwardo berterimakasih kepada Bhabinkamtibmas Desa Bengkawe atas kehadiran di tengah-tengah masyarakat.

"Sehingga masyarakat selalu nyaman dalam melaksanakan aktivitasnya dengan kehadiran Pak Polisi," ujarnya. (Riyanto/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini