|

Kasi Humas Polsek Mempwah Hulu Ajak Warga Ciptakan Kamtibmas Aman Kondusif

Kasi Humas Polsek Mempawah Hulu Bripka Deni Ardi melakukan sambang 

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, Kasi Humas Polsek Mempawah Hulu Bripka Deni Ardi melakukan sambang untuk memonitor situasi kamtibmas dan anjang sana serta menjalin komunikasi dengan seluruh lapisan masyarakat, Jumat (26/6/2020).

Kegiatan sambang tersebut dilakukan untuk memberikan pelayanan dan rasa aman yang tentunya memerlukan kerja sama dari seluruh elemen masyarakat, baik tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun organisasi kemasyarakatan yang ada guna menciptakan situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif.

Kasi Humas Bripka Deni Ardi pada saat melaksanakan kegiatan sambang di desa Tiang Tanjung melakukan dialogis dengan warga menyampaikan pesan kamtibmas dan meminta agar warga peduli dengan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Agar masyarakat untuk saling mengingatkan kepada warga lainnya agar berhati-hati dan waspada terhadap aksi pelaku tindak kriminalitas, kami sangat menyadari bahwa tidak bisa bekerja sendirian dan sangat mengharapkan bantuan masyarakat agar kami bisa mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas," Imbaunya. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini