|

Kapolsek Air Besar Pimpin Pengamanan Mediasi Buka Pagar Lahan PT KMM

Polsek Air Besar memberikan pengamanan saat mediasi pembukaan pagar lahan PT KMM di Rumah Adat Dayak Air Besar

Air Besar (Suara Landak) - Mengantisipasi gangguan kamtibmas pada saat mediasi pembukaan pagar lahan PT Kusuma Mentari Makmur (PT KMM), pihak Kepolisian Sektor Air Besar melakukan pengamanan di Rumah Adat Dayak Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Kamis (4/6/2020).

Kegiatan mediasi ini terkait tindak lanjut pemagaran oleh pihak Koperasi Bukit Selambo di Dusun Sempate Desa Temoyok pada lokasi kebun PT KMM.

Kapolsek Air Besar Iptu Renatus Doloksaribu mengatakan untuk menyikapi permasalahan ini dengan hati yang dingin agar dapat diselesaikan. Sehingga warga dapat bekerja dan perusahaan berjalan sesuai operasional.

"Kami dari pihak keamanan memohon bagaimana menyikapi bersama dengan hati yang dingin agar permasalahan ini dapat diselesaikan dan warga dapat bekerja, perusahaan berjalan sesuai operasional." kata Kapolsek Air Besar.

Kegiatan ini dihadiri Forkopimcam Air Besar, Pihak Perusahaan PT Sampoerna Agro tbk, Perangkat Desa Temoyok, Ketua DAD Kecamatan Air Besar, Dinas Koperasi Kabupaten Landak dan warga yang turut menyaksikan. (Andri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini