|

Jaringan Kabel Listrik PLN Menjuntai di Ruas Jalan Raya Menjalin

Polisi dan petugas PLN menopang kabel listrik menggunakan kayu

Menjalin (Suara Landak) - Usai pelaksanaan apel pagi rutin, personel Polsek Menjalin  mendatangi lokasi jaringan kabel listrik PLN yang menjuntai di ruas jalan raya Dusun Menjalin Hulu Desa Menjalin Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak, Selasa (23/6/2020).

Menindak lanjuti hal tersebut Kasi Humas Polsek Menjalin,  Bripka Rodiansyah menghubungi dan mendampingi pihak PLN Ranting Menjalin untuk melakukan perbaikan kabel listrik  di lokasi dan melakukan pengaturan arus Lalu lintas bagi pengguna jalan raya.

"Kabel yang menjuntai di Ruas Jalan tersebut jika tidak ditindaklanjuti dengan segera dikhawatirkan mengganggu arus lalu lintas yang dapat membahayakan bagi pengendara," ujar Bripka Rodiansyah.

Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin menambahkan upaya yang dilakukan oleh anggotanya merupakan tindakan pencegahan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Menjalin.

"Dengan dilakukan perbaikan kabel aliran listrik tersebut dapat mencegah gangguan kamtibmas dan memberikan rasa nyaman dan aman bagi pengguna jalan raya," pungkas Kapolsek Menjalin. (Rodiansyah/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini