|

Hidup Sebatang Kara dan Sakit, Polsek Menjalin Berikan Bantuan Sembako

Polisi bagikan beras kepada warga kurang mampu

Menjalin (Suara Landak) – Personil Polsek Menjalin Polres Landak memberikan bantuan berupa beras kepada salah satu warga yang sakit dan kurang mampu serta hidup sebatang kara di Dusun Sui Bandung Desa Menjalin Kecamtan Menjalin Kabupaten Landak, Sabtu (27/6/2020) siang.

Adapun Identitas warga kurang mampu yang mendapatkan bantuan dari personil Polsek Menjalin yaitu Sukamto (47).

Pemberian Sembako tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Provost Polsek Menjalin Bripka Agun Priyo Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Menjalin  Bripka H Riyanto.

"Bantuan berupa sembako tersebut diberikan kepada warga yang kurang mampu dengan harapan dapat mengurangi beban kehidupan dan juga dapat membantu perekonomian warga yang membutuhkan," jelasnya Bripka Agun Priyo.

Kegiatan sosial yang dilakukan oleh Personil Polsek Menjalin tersebut merupakan baksos dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke 74.

“Kita menyadari bahwa masyarakat ini adalah mitra kita dan Polri tentu tidak bisa berbuat apa-apa tanpa bantuan dari masyarakat sehingga sudah sewajarnya kita membantu mereka sekemampuan kita,” kata Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin.

Iptu Burhan menambahkan kepedulian Polri merupakan wujud empati kepada masyarakat, apalagi sasaran kunjungan kali ini adalah warga miskin yang betul-betul membutuhkan bantuan. (Rilis/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini