|

Hari Bhayangkara Ke-74, Bhabinkamtibmas Polsek Menjalin Bagikan Sembako Secara Door to Door

Secara door to door, bhabinkamtibmas bagikan sembako berupa beras

Menjalin (Suara Landak) – Menjelang Hut Bhayangkara ke-74, Bhabinkamtibmas Polsek Menjalin Polres Landak memberikan Bantuan berupa sembako kepada warga yang terdampak Covid-19, Kamis (18/6/2020).

Kegiatan Pembagian Sembako kali ini, berupa beras 10 kg dan dibagikan Secara Door to Door System (DDS) oleh Bhabinkamtibmas Desa Lamoanak, Bripka H. Riyanto kepada 5 kepala keluarga yang terdampak Covid-19 di Dusun Payok Desa Lamoanak, Kecamatan Menjalin, Kabupaten Landak.

"Bantuan beras tersebut berasal dari institusi Polri yang diberikan kepada masyarakat yang dilihat secara kasat mata memang terdampak Covid-19," katanya.

Ketika melakukan pembagian sembako oleh Polsek Menjalin, Bripka H Riyanto juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan juga menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Selalu ingat menggunakan masker, rajin mecuci tangan, dan selalu jaga jarak," ungkapnya.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin mengatakan kgiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke – 74.

"Kami berharap dengan adanya bantuan sembako ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat wabah virus Corona,” ujarnya.

“Mungkin apa yang Kami berikan tidak seberapa nilainya, tapi Insya Allah bermanfaat, dan dapat meringankan beban dalam situasi sekarang ini,” tambahnya. (Riyanto/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini