|
Streaming Radio Suara Landak

Gunakan Banner, Personil Polsek Menjalin Ajak Warga Tidak Lakukan Pungli

Briptu Viter dengan membentangkan spanduk melaksanakan sosialisasi  stop pungli

Menjalin (Suara Landak) - Untuk mencegah dan memerangi terjadinya pungutan liar (pungli), anggota  Polsek Menjalin, Briptu Viter mensosialisasikan stop pungli kepada masyarakat Kecamatan Menjalin, Minggu (14/6/2020).

Briptu Viter dengan membentangkan spanduk melaksanakan sosialisasi  kegiatan stop pungli  untuk mengajak seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak untuk turut serta berperan dalam melakukan pencegahan praktek pungli.

Ia juga menambahkan bahwa Polri khususnya Polsek Menjalin sangat membutuhkan peran serta dari warga sebagai mitra untuk ikut memberantas pungli

"Karena dengan dukungan warga, maka tugas Kepolisian akan semakin lebih mudah untuk menjaga kamtibmas dan mencegah Praktek pungli," tuturnya.

Secara terpisah Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin memerintahkan anggotanya meski hari Minggu tetap mensosialisasikan pungli kepada Masyarakat.

"Berharap kepada masyarakat bisa diajak berkerja sama membantu Polri dalam pengungkapan pungli," tegas Burhan. (Rodiansyah/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini