|

Streaming Radio Suara Landak

Forkopimcam Air Besar Hadiri Musdessus Sosialisasi BLTDD di Desa Engkangin

Kapolsek Air Besar menyampaikan sambutan pada kegiatan Musdessus di Desa Engkangin

Air Besar (Suara Landak) - Pemerintahan Desa Engkangin Kecamatan Air Besar menggelar Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) Sosialisasi Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Anggaran Dana Desa yang dihadiri Forkopimcam Air Besar dan perangkat Desa, Kamis (4/6/2020).

Kapolsek Air Besar Iptu Renatus Doloksaribu pada Musdessus itu,  Desa Engkangin membahas tentang Bantuan Lansung Tunai Dana Desa (BLTDD).

Dia mengatakan bahwa BLTDD ini bertujuan utk membantu masyarakat tidak mampu, bukan membagikan uang Dana Desa. Kepala Desa harus benar-benar mendata masyarakat yang wajib mendapat BLTDD dengan kreteria yang sudah ditentukan.

"Kemudian hasil pendataan kemudian dituangkan pada Musdessus yang dilaksanakan oleh Kepala Desa," tutur Kapolsek Air Besar.

Hal senada juga di sampaikan oleh Camat Air Besar Hery Sarkinom Menjelaskan BLTDD bertujuan untuk membantu masyarakat yang belum mendapat bantuan Pemerintah.

"Dan bisa dikelola oleh Kepala Desa  untuk mendata masyarakat sesuai dengan kreteria yang sudah ditentukan," ungkapnya. (Andri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini