|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Ingatkan Warga Gunakan Masker Saat Berkendaraan

Dengan membawa brosur, polisi ingatkan warga menggunakan masker

Kuala Behe (Suara Landak) - Dalam rangka mensosialisasikan tentang kepatuhan kepada kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19), Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe, Bripka Anuar Sadat berikan imbauan terhadap warganya untuk menggunakan masker saat berkendara, Kamis (18/06/2020).

Menjelang fase new normal, Bripka Anuar berharap Covid-19 bisa cepat berakhir dan dia berpesan untuk menjaga kesehatan sesuai protokol dengan standar kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas ini mengajak warga bersama-sama mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran  Covid-19 menuju New Normal.

"Perlu kita ketahui bahwa peraturan dan anjuran pemerintah bertujuan untuk kebaikan seluruh warga, dengan kata lain perekonomian warga tetap berjalan namun tetap waspada dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran Covid 19 demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," pungkas Bripka Anuar.

“Kami mengharap kepada warga supaya melaksanakan dan mematuhi peraturan serta anjuran pemerintah tentang pencegahan penyebaran Covid 19 agar kita tetap nyaman dan aman dalam menjalankan kehidupan sehari-hari," ungkapnya. (Heri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini