|

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Mandor Sosialisasikan Fase New Formal Kepada Warga

Anggota Polsek Mandor sosialisasikan fase new normal

Mandor (Suara Landak) - Polsek Mandor melaksanakan patroli dialogis serta mensosialisasikan fase new formal kepada warga di Desa Salatiga dan Desa Kayutanam Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Selasa (2/6/2020).

Ka. SPKT Regu III Polsek Mandor Bripka Herman Aprianto yang melaksanakan patroli bersama Briptu Riko Batubara menjelaskan kegiatan patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif serta mensosialisasikan dampak serta pencegahan virus Corona yang sekarang mulai masuk ke Kalbar serta mensosialisasikan fase new formal kepada masyarakat.

"Tujuan melaksanakan Patroli dialogis untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan sekaligus melaksanakan penggalangan agar sama-sama menjaga situasi di Kecamatan Mandor khususnya di Desa Mandor tetap aman dan kondusif," kata Bripka Herman.
Herman juga mengajak warga agar tetap menjaga kebersihan diri dan tidak berpergian ke luar daerah dan luar negeri apabila tidak perlu guna memutus rantai penyebaran virus Corona..

Herman menambahkan dengan berdialog bersama warga Polsek Mandor mengetahui keluhan serta informasi dari warga.

"Sehingga kami bisa mengambil langkah-langkah sesuai keluhan atau informasi dari warga," ujarnya. (Guntur/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini