|

Tim Gabungan Tertibkan Cafe, Warkop dan Lapangan Futsal di Mempawah Hulu

Tim gabungan yang hadir untuk membubarkan kerumunan warga

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Tim gabungan percepatan gugus tugas Covid-19 Kecamatan Mempawah Hulu menertibkan beberapa tempat seperti cafe, lapangan futsal dan warung kopi di Kecamatan Mempawah Hulu, Selasa (12/5/2020) malam.

Tim yang terdiri dari Camat Mempawah Hulu, Kapolsek Mempawah Hulu beserta anggota, Koramil 07 karangan, DAD Mempawah Hulu dan Tim Tanggap Covid Desa Karangan melakukan aksi menertibkan tempat berkerumunnya orang sebagai langkah dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan penertiban, tim gabungan melakukan pembubaran masyarakat diantaranya di Desa Karangan, Desa Mentonyek dan Desa Garu kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto mengatakan kegiatan penertiban ini dilakukan kepada masyarakat yang melakukan kerumunan dan menindaklanjuti imbauan Bupati Landak tentang pembatasan aktivitas pada malam hari untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di Kecamatan Mempawah Hulu.

"Kegiatan ini akan berkelanjutan, ini dilakukan untuk kita bersama. Pemerintah sudah berupaya menghambat dengan segala cara penYebaran wabah ini seperti Membuat pos tanggap Covid-19 disetiap desa, penyemprotan disinfektan maupun pembubaran kerumunan pada jam malam," ucap Kapolsek. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini