|

Terdampak Covid-19, Polres Landak Bagikan Takjil Kepada Warga

Polres Landak bagikan takjil

Landak (Suara Landak) - Polres Landak membagikan 500 nasi kotak dan takjil sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap warga yang terdampak Virus Covid-19, Senin (18/5/2020)

Pelaksanaan pembagian bantuan sosial terbagi pada tiga tempat yaitu Dusun Tanjung Desa Hilir Kantor, Dusun Selaba Desa Munggu dan Dusun Raiy Desa Raja.

Nasi kotak dan takjil ini diberikan untuk berbuka puasa dan pembagiannya dilakukan secara door to door atau mendatangi langsung dari rumah ke rumah warga tersebut.

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan melalui Kabag Ops Kompol Ida Bagus Gde Sinung yang memimpin langsung bantuan sosial menyampaikan bahwa penyerahan bantuan sosial ini untuk membantu masyarakat yang terkena dampak virus Covid-19.

"Semoga apa yang kami lakukan bagi masyarakat dapat meringankan beban warga di tengah pandemi Covid-19," ucapnya.

Bujang Ruslan Abdul Gani salah satu warga yang mendapatkan bantuan sosial tersebut mengungkapkan terimakasih atas apa yang sudah di lakukan Polres Landak.

"Alhamdulillah, terimakasih pak atas bantuannya," ucap Bujang Ruslan.

Selain menyerahkan bantuan sosial tidak lupa Kabag Ops memberikan imbauan kepada warga untuk mentaati peraturan pemerintah pusat dan daerah guna mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan cara menggunakan masker saat keluar rumah, selalu cuci tangan menggunakan sabun dan selalu menjaga kesehatan dengan makan makanan yang bergizi. (Unggul/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini