|

Sahabat Sudah Peringatkan Roy Kiyoshi untuk Tak Pakai Narkoba

Roy Kiyoshi [Suara.com/Sumarni]

Jakarta
(Suara Landak) - Kabar ditangkapnya paranormal Roy Kiyoshi dalam kasus narkoba mengejutkan sahabat sekaligus pengacara, Henry Indraguna. Sepengetahuannya, Roy sosok yang jauh dari narkoba.

"Roy itu negatif, karena selama saya kenal, saya yakin Roy itu bukan pemakai narkoba. Karena setiap klien kami artis, selalu saya tidak pernah bosan mengingatkan tentang bahayanya pemakaian narkoba, termasuk Roy," kata Henry Indraguna, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (7/5/2020) malam.

Bahkan, Henry Indraguna mengaku pernah memperingatkan langsung kepada Roy Kiyoshi untuk tidak memakai narkoba.

"Pernah suatu saat saya lagi di mobil berdua, itu saya mengingatkan Roy tentang bahaya narkoba. Roy janganlah nanti kayak oknum artis lain yang memakai narkoba. Dia mengatakan tidak pernah pakai narkoba," ungkap Henry Indraguna.

Henry Indraguna sendiri mengaku sudah mengontak langsung ke nomor ponsel Roy Kiyoshi. Namun sayangnya ponsel lelaki 33 tahun itu tak aktif.

"Mudah-mudahan Roy negatif. Tapi kalaupun nantinya Roy positif, saya sebagai sahabat dan kuasa hukunmnya kami akan tetap mendampingi sampai nanti di pengadilan. Kita doakan yang terbaik ya semua berjalan sesuai dengan apa yang terjadi fakta," tutur Henry Indraguna.

Seperti diketahui, kabar penangkapan Roy Kiyoshi dibenarkan langsung oleh Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung. Namun Vivick tak mau member keterangan lebih jauh, karena ia bersama timnya akan menggelar konfrensi pers hari ini, Jumat (8/5/2020).

Roy Kiyoshi merupakan salah satu paranormal terkenal sejak menjadi host untuk acara Karma dan Karma The Series yang tayang di ANTV. Selain kemampuannya sebagai seorang paranormal, penampilan nyentrik lelaki 33 tahun itu pun menjadi perhatian.

Sumber (Suara.com)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini