|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Meranti Gencar Jaga Situasi Kamtibmas pada Malam Hari

Polsek Meranti melakukan patroli malam menggunakan sepeda motor

Meranti (Suara Landak) - Menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat pada malam hari di tengah mewabahnya penyebaran Covid-19 sudah menjadi bagian dari tugas Polisi.

Karena itu, Personel Polsek Meranti Aipda Urai Zulfaqar bersama Bripka Dodi melaksanakan patroli malam di sekitar wilayah hukum Polsek Meranti Polres Landak, Jumat (8/5/2020) malam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Urai untuk menjaga situasi kamtibmmas agar tetap aman dan kondusif, juga untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang masih nongkrong di warung agar segera membubarkan diri.

"Patroli ini dilakukan untuk dapat memutuskan penyebaran virus Corona sesuai dengan Maklumat Kapolri agar dapat ditaati oleh masyarakat," terang Urai.

Menurutnya, Polsek Meranti selalu memberikan imbauan tentang kamtibmas kepada masyarakat, baik itu dilakukan pada saat patroli siang maupun malam hari.

"Tujuannya agar masyarakat waspada terhadap segala macam tindak kejahatan serta waspada terhadap penyebaran virus Corona yang sekarang masih kita hadapi," pungkasnya. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini