|

Polsek Menjalin Tetap Ajak Masyarakat Tidak Mudik

Polisi dan warga bentangkan spanduk yang bertulisan jangan mudik

Menjalin (Suara Landak) - Terkait Penyebaran Virus Corona Covid-19, Bhabinkamtubmas Polsek Menjalin Brigadir Roni berikan imbauan kepada warga untuk tidak melakukan mudik, Sabtu (30/5/2020).

Roni mengatakan kepada masyarakat dari data yang ada, fakta kasus Corona membuat pemerintah kian tegas agar warga melakukan social distancing atau jaga jarak sosial, salah satunya untuk menunda mudik dan tidak melakukan kegiatan ke luar kota sampai batas waktu yang ditentukan oleh Pemerintah.

"Larangan mudik ini disampaikan untuk mengantisipasi penyebaran pirus Covid-19 terhadap orang terdekat," ucapnya.

Roni menganjurkan warga tidak bepergian ke luar kota termasuk pulang kampung, supaya masyarakat lebih paham dan sadar sebaiknya tetap berada di rumah dan selalu menggunakan Masker.

"Kami berharap kepada masyarakat yang berada di Kecamatan Menjalin mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Menjalin dan tidak pernah bosan memberikan imbauan. Baik itu dengan cara datang ke rumah-rumah warga, memasang brosur di setiap warung yang melakukan aktivitas perkumpulan orang banyak. Tujuannya untuk mencegah penyebaran virus Corona Covid-19," tuturnya. (Rodiansyah/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini