|

Polsek Menjalin Terus Sosialisasikan Tidak Mudik Menjelang Lebaran

Polisi gunakan brosur untuk sosialisai tidak mudik lebaran

Menjalin (Suara Landak) - Untuk memutus mata rantai virus Corona, Kasi Humas Polsek Menjalin Bripka Rodiansyah membagikan selebaran brosur tidak mudik kepada warganya yang berada di Kecamatan Menjalin, Minggu (3/5/2020).

"Supaya warga bisa membaca dan mentaatinya untuk tidak mudik, menggingat masih dalam suasana virus corona yang sangat berbahaya bagi manusia," kata Rodiansyah

Dia mengatakan bahwa pembagian brosur untuk tidak mudik lebaran agar masyarakat lebih waspada terhadap virus yang mematikan itu.

"Kita juga meminta kepada semua pihak mendukung program tersebut, ini dilakukan demi kepentingan bersama untuk memutus penyebaran Virus Covid 19," lanjutnya.

Rodiansyah juga mengigatkan agar warga selalu memakai masker baik pada saat berpergian atau di dalam rumah.

Pada saat dikonfirmasi Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin menuturkan anggotanya setiap hari diterjunkan untuk memberikan pemahaman dan terus mensosialisasikan tidak mudik Lebaran.

"Agar menjelang Lebaran Idul Fitri nanti Masyarakat Menjalin diharapkan tetap berada di rumah. Jika ada keluarga yang dari luar mau datang untuk bersilahturahmi agar bersabar dulu, dikhawatirkan akan membawa dampak penyebaran virus Corona," tutup Kapolsek. (Tim/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini