|

Polsek Mempawah Hulu dan Perangkat Desa Sompak Bagikan Masker

Kapolsek Mempawah Hulu memnyampaikan imbauan kepada pemilik toko yang didampingi perangkat Desa Sompak

Sompak (Suara Landak) - Dalam rangka pencegahan merebaknya virus Corona di wilayah Kecamatan Sompak, Polsek Mempawah Hulu Bersama Seluruh Aparatur Desa Sompak Berikan imbauan kepada pemilik toko serta membagikan masker kepada masyarakat di sekitar Pasar Sompak, Senin (18/05/2020).

Tim yang dipimpin oleh Kapolsek Mempawah Hulu, Ipda Zulianto memberikan imbauan agar para pemilik ruko selalu melaksanakan protokol kesehatan dalam melayani pengunjung dan mematuhi Maklumat Kapolri serta Surat Edaran Bupati Landak tentang pembatasan jam operasional usaha.

Kapolsek Mempawah Hulu mengatakan ini merupakan sinergitas Polsek Mempawah Hulu dengan Pemdes Sompak dalam mencegah penyebaran virus Corona.

"Ini untuk kebaikan kita bersama, kami imbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik. Selalu menggunakan masker saat beraktivitas dan selalu ikut aturan pemerintah," imbaunya.

Kepala Desa Sompak, Supawi mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai langkah dan upaya pemerintahan Desa Sompak untuk mencegah penularan Covid-19 di desanya.

"Bersama pihak kepolisian kita door to door untuk memberikan edukasi kepada pemilik ruko dalam melayani konsumen selalu melakukan protokol kesehatan dan mentaati anjuran pemerintah mengenai Physical Distancing," ungkapnya.

Selain itu pihaknya juga mewajibkan pemilik toko untuk menyediakan alat cuci tangan dan serta wajib menggunakan masker. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini