|

Pimpin Apel, Kapolsek Mandor Perintahkan Personelnya Sampaikan Imbauan Siaga Covid-19

Apel pagi di Polsek Mandor

Mandor (Suara Landak) - Apel pagi merupakan kegiatan rutin dan menjadi kewajiban bagi setiap anggota Polri. Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin memimpin apel pagi untuk menyampaikan arahan dari pimpinan dan mengecek kedisiplinan anggota di halaman Mako Polsek Mandor, Jumat (22/5/2020).

Dalam kesempatan Apel pagi, Kapolsek Mandor menyampaikan arahan kepada personelnya harus tetap waspada terhadap penyebaran virus Corona dengan melaksanakan siaga Covid-19.

"Perayaan Idul fitri tahun ini berbeda karena pada saat situasi yang memprihatjnkan yaitu sedang menghadapi pandemi virus Corona," katanya.

Dia memberikan perintah kepada seluruh personel Polsek Mandor untuk memberikan imbauan kepada seluruh lapisan masyarakat dalam rangka antisipasi warga yang mudik dari kota kota seperti Pontianak.

Iptu Anuar juga menyampaikan imbauan tentang pelaksanaan Ibadah Idul fitri secara mandiri di rumah masing-masing.

"Seluruh personil Polsek Mandor terutama Bhabinkamtibmas untuk selalu memonitor warga desa binaanya yang pulang dari perantauan dan selalu bekerja sama dengan tim gugus Covid-19 yang ada di desa dan menyampaikan tentang pelaksanaan Ibadah Idul fitri secara mandiri di rumah masing-masing," tegas Kapolsek Mandor. (Hrd/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini