|

Personel Polsek Mandor Imbau Warga Jaga Kamtibmas

Bripka Uber menyambangi warga Dusun Sumsum Desa Sumsum

Mandor (Suara Landak) - Personel Polsek Mador, Bripka Uber menyambangi warga Dusun Sumsum Desa Sumsum Kecamatan Mandor Kabupaten Landak dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di desa binaannya, Rabu (13/05/2020).

Bripka Uber mengatakan bahwa kegiatan sambang ini merupakan tugas Bhabinkamtibmas dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat, menjalin silahturhami, memberikan informasi dan mencari informasi dari masyarakat.

"Mengajak masyarakat untuk menciptakan, menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang aman," ujarnya.

Beberapa pesan kamtibmmas yang disampaikan Uber antara lain agar warga masyarakat bisa menciptakan, menjaga dan memelihara kondisi kamtibmas agar tetap kondusif.

"Mengiatkan siskamling dan tidak terpengaruh berita yang tidak benar atau hoax, serta berperan dalam pencegahan terjadinya kebakaran hutan dan lahan," katanya.

Uber juga memasang Maklumat Kapolri untuk mengantisipasi penyakit Corona (Covid-19) dan penyebaranya. Dia meminta agar masarakat membudayakan diri dengan pola hidup sehat.

"Masyarakat juga di larang piknik, dan mudik untuk sementara ini dalam menghadapi virus Corona (Covid-19)," ungkap Uber.

Saat melakukan sambang tersebut Bhabinkamtibmas disambut dengan baik oleh Erni dan menyampaikan terima kasih.

"Terima kasih kepada Bhabinkamtibmas sudah mau hadir ditengah tengah masyarakat, sehingga masyarakat merasa dekat dan tidak ada jarak antara anggota Polri dengan masyaraka," tukas Erni. (Tim/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini