|

Pembagian Kartu Keluarga Sejahtera di Kecamatan Mempawah Hulu

Dua anggota polisi yang dilengkapai senapan melakukan pengamanan pembagian Kartu Keluarga Sejahtera

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Anggota Polsek Mempawah Hulu Polres Landak melaksanakan pengamanan pembagian Kartu Keluarga Sejahtera di dua tempat yaitu di Kantor Desa Mentonyek dan Aula Desa Garu Kecamatan Mempawah Hulu, Rabu (13/5/2020)

Menurut Kapolsek Mempawah Hulu, Ipda Zulianto, pengamanan tersebut dilaksanakan untuk memberikan rasa aman terhadap warga penerima bantuan maupun petugas penyalur, serta untuk memastikan kartu tersebut benar-benar telah tersalurkan kepada yang berhak.

"Kami harap dengan adanya kehadiran petugas kepolisian Di tempat Pembagian KKS ini dapan mengamankan berjalannya kegiatan," ujarnya.

Selanjutnya, berdasarkan keterangan Ipda Zulianto, dalam melakukan pengamanan Kepolisian menekankan kepada masyarakat penerima dan petugas untuk tetap melakukan protokol kesehatan, diantaranya wajib memakai masker, mencuci tangan serta menerapkan pola social distancing untuk antisipasi bahaya virus Covid 19.

"Kita telah bekerja sama dengan Pengurus KKS dan pihak Bank dalam melaksanakan pengamanan. kita terus melaksanakan agar warga tetap menggunakan protokol kesehatan," ujarnya.

Pengurus KKS, Ombe mengatakan sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah mengamankan jalannya kegiatan.

"Selain itu, untuk mengawasi jika ada warga yang tidak terima akibat memakai perwakilan serta tidak membawa KTP maupun KK asli sebagai syarat penyaluran kartu," lanjut Ombe. (Deni/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini