|

Pemantauan Harga Sembako, Kapolsek Menjalin: Rutin Lakukan Pengawasan

Bripka H. Riyanto sedang memeriksa beras


Menjalin (Suara Landak) – Personil Polsek Menjalin menggelar patroli sekaligus melakukan pemantauan harga sembako baik di pasar tradisional maupun di toko yang menjual kebutuhan pokok di tengah pandemi Covid-19, Minggu (31/5/2020).

"Kami memantau harga barang kebutuhan pokok di pasar tradisional maupun toko yang menjual sembako di tengah mewabahnya Covid-19. Hasilnya tidak ditemukan kelangkaan sembako serta harga juga masih terjangkau," ucap Bripka H. Riyanto.

Meski harga sembako di Kecamatan Menjalin tergolong stabil, pihaknya akan terus melakukan patroli rutin untuk mengantisipasi situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

"Selain pengawasan, kami juga mengimbau kepada warga untuk selalu waspada dan mengikuti aturan dan himbauan pemerintah dalam pencegahan Covid-19," tegasnya.

Dikonfirmasi di tempat berbeda Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin menegaskan kebutuhan pokok masyarakat harus bisa stabil karena dapat berpengaruh terhadap situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Menjalin, serta tidak ada penumpukan bahan pokok yang menyebabkan terjadinya kelangkaan kebutuhan masyarakat.

"Maka dari itu kami rutin lakukan pengawasan" ungkap Kapolsek Menjalin. (Rilis/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini