|

Peduli Terhadap Warganya, Polsek Kuala Behe Terus Sosialisasikan Maklumat Kapolri


Kuala Behe (Suara Landak) - Guna mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak meningkat jumlahnya, Polsek Kuala Behe terus melakukan kegiatan sosialisasi Maklumat Kapolri dengan cara memberikan imbauan dan penempelan pamflet di rumah masyarakat dan ditempat-tempat umum sebagai bentuk kepeduliannya.

"Hal in agar warga disiplin dalam mematuhi maklumat Kapolri tersebut terkait pencegahan Covid-19," kata personel Polsek Kuala Behe Bripka Roni Riansyah, Rabu (20/5/2020).

Bripka Roni melaksanakan patroli rutin di Desa Kuala Behe agar warga sentiasa mematuhi larangan yang telah tercantum dalam Maklumat Kapolri nomor : Mak / 02/III/2020 tanggal 19 Maret 2020 yaitu untuk tidak membuat kegiatan yang sifatnya mengundang keramaian orang.

"Walaupun sudah seringkali dilakukan imbauan, namun kami tidak henti-hentinya selalu mengingatkan masyarakat agar selalu disiplin, karena tujuan dari maklumat Kapolri tersebut adalah semata-mata untuk mencegah terjadinya penyebaran COVID-19 diantara masyarakat karena potensi terjadinya penyebaran covid-19 adalah melalui kerumunan," katanya.

Dalam kesempatan sosialisasi tersebut, dia meminta masyarakat agar berada dirumah saja dan tidak perlu nongkrong di warung.

"Kalau keluar rumah seperlunya saja demi memutus rantai penyebaran COVID-19," ujarnya.

Bripka Roni juga selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan nya, sehingga masyarakat dapat terhindar dari virus Corona.

"Dan kepada masyarakat yang masih membandel maka pihak Polsek Kuala Behe akan melakukan tindakan penertiban," tuturnya. (Rilis/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini