|

Patroli, Polisi Datangi Warga yang Berkumpul di Warung

Polisi mendatangi warga yang berkumpul di warung

Menjalin (Suara Landak) - Anggota Polsek Menjalin, Bripda Petrus Bayu melakukan patroli untuk menyampaikan imbauan pecegahan Covid-19 dan pesan kamtibmas pada salah satu warung yang sering dijadikan tempat perkumpulan, Kamis (21/5/2020).

"Dengan tidak pernah bosan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tidak melakukan perkumpulan dan jaga jarak, makanya kami singgah di warung," ucap Bayu.

Dia mengatakan tujuannya menjaga jarak adalah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19).

"Diharapkan warga yang berada di Kecamatan Menjalin semakin tinggi tingkat kesadarannya untuk tidak melakukan perkumpulan dan mematuhi kebijakan pemerintah," tambahnya.

Bayu juga mengajak selalu menggunakan masker dan tidak melakukan Mudik Lebaran Idul Fitri tahun ini.

Bayu manyampaikan bahwa patroli rutin yang dilaksanakan oleh personil Polsek menjalin untuk menjaga situasi tetap aman di wilayah Kecamatan Menjalin dan mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan.

"Semoga dengan dilaksanakannya patroli rutin di siang hari maupun malam hari pelaku tindak kejahatan dapat di minimalisir dan masyarakat diharapkan mendukung kegiatan yang dilakukan oleh pihak Polsek Menjalin," tutup Bayu. (Rodiansyah/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini