|

Patroli Gabungan Bubarkan Warga yang Sedang Nongkrong

Polisi mendatangi warga yang sedang nongkrong

Sengah Temila (Suara Landak) - Operasi Kontijensi Aman Nusa II Penanganan Covid-19 tahun 2020, Polsek Sengah Temila melakukan patroli gabungan untuk membubarkan warga yang masih nongkrong , Selasa (5/5/2020) malam.

"Kegiatan patroli gabungan ini dilaksanakan untuk membubarkan warga yang masih nongkrong di warung maupun di pinggir jalan," ungkap Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan.

Dijelaskan Kapolsek Sengah Temila, patroli gabungan ini melibatkan TNI, pihak kecamatan dan pihak kesehatan dengan sasaran mendatangi kelompok masyarakat yang sedang berkumpul baik di pinggir jalan raya Pahauman-Tonang, warung maupun di kampung-kampung.

"Kita lakukan tindakan pembubaran, serta diberikan himbauan seperti yang tertuang dalam Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19)," ujar Kapolsek

Dalam pelaksanaan patroli masih ada ditemukan warung yang buka dan warga yang nongkrong.

Disampaikan Kapolsek, tindakan yang dilakukan sebelum membubarkan warga masyarakat, tim gabungan memberikan arahan supaya masyarakat tidak berkumpul.

"Berkaitan saat ini di negara kita sedang terjadi penularan virus Corona," ujarnya. (Simson/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini