|

Mewakili Bhayangkari, Kapolsek Meranti Serahkan Bansos

Penyerahan bansos

Meranti (Suara Landak) - Bhayangkari ranting Meranti menggelar Bakti Sosial (Baksos) bagi warga yang benar-benar membutuhkan akibat dampak Covid-19, Senin (4/5/2020).

Dalam kegiatan Baksos tersebut, pelaksanaan penyerahan bansos tidak dilakukan oleh pengurus Bhayangkari Ranting Meranti melainkan diwakili oleh Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel beserta anggota Polsek Meranti.

"Seyogyanya kegiatan ini dilakukan oleh Bhayangkari Ranting Meranti, namun karena situasi pandemi covid-19, sehingga penyerahan bansos cukup diwakili oleh Personel Polsek Meranti saja," terang Kapolsek Meranti.

Kegiatan Baksos tersebut dilakukan untuk memberikan semangat serta motivasi bagi masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan juga sebagai bentuk kepedulian istri-istri Polri kepada masyarakat akibat adanya wabah virus Corona.

"Baksos ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian Bhayangkari yang merupakan istri-istri anggota Polri terhadap warga yang membutuhkan ditengah mewabahnya pandemi Covid-19. Dengan menggelar bagi-bagi sembako bagi warga yang benar-benar sangat membutuhkan karena adanya wabah virus Corona ini," ucapnya.

Ia berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, bisa membantu meringankan beban warga yang membutuhkan di tengah masa sulit ini.

"Bantuan ini berupa sembako yang kami bagikan pada 10 warga yang benar-benar sangat membutuhkan yang ada dibeberapa wilayah hukum Polsek Meranti," jelas Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga melakukan sosialisasi terkait kepatuhan warga terhadap imbauan Pemerintah tentang protokol pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Kita juga sembari menghimbau kepada masayarakat, agar mereka bisa mengikuti protokol Covid-19 untuk keselamatan semua orang disituasi seperti ini," pungkasnya. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini