|

Mendekati Lebaran, Briptu Viter Ajak Masyarakat Menjalin untuk tidak Melakukan Mudik

Sosialisasi jangan musdik

Menjalin (Suara Landak) - Sebagai wujud kepedulian terhadap warganya, personil Polsek Menjalin menghimbau warga untuk tidak melakukan mudik Lebaran, Minggu (10/5/2020).

Meski melaksanakan piket pada hari Minggu, tidak membuat Briptu Viter berdiam diri dan tetap penuh semangat untuk memberikan himbauan kepada masyarakat Menjalin agar tidak melaksanakan mudik Lebaran yang sebentar lagi dirayakan oleh umat Muslim.

“Tidak perlu pulang kampung dengan cara mudik, ini akan memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona, bukan memutuskan tali silaturrahmi dengan keluarga,” sebutnya.

Menyambung tali silaturrahmi dengan keluarga dapat dilakukan dengan berbagai cara, mengirimkan surat atau melalui video call bersama keluarga.

"Hal ini membuktikan kita serius dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus corona," tambahnya.

Pada Saat dikonfirmasi Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin membenarkan setiap hari anggotanya tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat Menjalin,

"Tidak pernah bosan mengigatkan masyarakat agar tidak melakukan mudik Lebaran yang tidak lama lagi dirayakan oleh umat Muslim khususnya yang berada dikecamatan Menjalin Kabupaten Landak," katanya.

"Dia berharap dengan sering memberikan imbauan, masyarakat semakin peduli dan mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Menjalin, untuk mencegah penyebaran virus Corona Covid-19," tutup Burhan. (Silalahi/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini