|

Kapolsek Meranti Ajak Pupuk Rasa Kebersamaan Antar Anggota

Kegiatan halal bihalal di halaman Mako Polsek Meranti

Meranti (Suara Landak) - Setelah melaksanakan Apel pagi, Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel bersama anggota Polsek Meranti langsung memberikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri kepada Aipda Urai Zulfaqar dan Bripka Riyan Sukma Putra dilanjutkan dengan halal bihalal di Halaman Mako Polsek Meranti, Selasa (26/5/2020).

Menurut Kapolsek Meranti, kegiatan ini bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan, kekeluargaan dan saling menghargai sesama anggota Polsek Meranti.

"Dihari yang Fitri ini, kita bisa saling memaafkan, pupuk rasa kebersamaan kita, rasa kekeluargaan kita dan saling menghargai, agar dalam setiap pelaksanaan tugas kita selalu kompak," terang Van Chanel.

Ia juga meminta anggota Polsek Meranti agar setelah melaksanakan cuti lebaran untuk meningkatkan lagi kinerja dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Tak lupa juga Kapolsek Ucapkan Terimakasih kepada kedua anggota yang baru selesai laksanakan cuti lebaran yang siap untuk melaksanakan tugas kembali.

"Terimakasih kepada Aipda Urai dan Bripka Riyan yang hadir tepat waktu setelah melaksanakan cuti Lebaran, sehingga dapat bersama kembali untuk melaksanakan tugas di Polsek Meranti ini" pungkasnya. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini