|

Kapolsek Kuala Behe Ajak Warga Tidak Melakukan Mudik Lebaran dalam Suasana Covid-19

Ipda Rinto imbau warga agar tidak mudik

Kuala Behe (Suara Landak) - Menjelang hari raya Idul Fitri, Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto menyambangi dan sekaligus bagikan selebaran brosur tidak mudik kepada warga di Kecamatan Kuala Behe dalam pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19), agar masyarakat bisa memahaminya, Sabtu (23/5/2020).

"Supaya warga bisa membaca dan mentaatinya untuk tidak mudik ke luar kota, menggingat masih suasana virus Corona yang sangat berbahaya pada manusia," katanya.

Ipda Rinto mengatakan bahwa dilaksanakannnya pembagian brosur tidak mudik Lebaran Idul Fitri agar masyarakat lebih waspada terhadap virus yang mematikan itu.

"Kita juga meminta kepada semua pihak mendukung program tersebut, ini dilakukan demi kepentingan bersama untuk memutus penyebaran virus Covid 19," imbuhnya

Kapolsek Kuala Behe, Ipda Rinto mengatakan berhubung saat ini wabah virus Corona masih berlangsung, maka diimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kuala Behe yang merayakan Lebaran Idul Fitri untuk tidak melakukan mudik.

“Dengan adanya imbauan ini bertujuan untuk kesehatan dan keselamatan kita bersama. Sehingga kita bisa terhindar dan memutus mata rantai mewabahnya Covid-19,” pungkas Kapolsek Kuala Behe. (Heri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini