|

Jalin Silaturahmi, KBO Binmas Polres Landak Kunjungi Pengurus Mesjid

Polisi mengunjungi Pengurus Mesjid Syuhada

Ngabang (Suara Landak)- KBO Binmas Polres Landak Ipda Eko Setyono beserta Aipda Suriansyah melakukan kunjungan silaturahmi ke salah satu pengurus mesjid yang ada di Kecamatan Ngabang, Jumat (1/4/2020)

Ipda Eko melakukan kunjungan silaturahmi kepada Pengurus Mesjid Syuhada, Bapak Sutiman di kediamannya yang beralamat di Dusun Tungkul, Desa Hilir Kantor, Kecamatan Ngabang.

Dia sekaligus memberikan imbauan untuk mendukung serta mentaati seluruh kebijakan yang diambil Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah dalam pengendalian Virus Covid-19.

"Kedatangan kami di kediaman bapak selain dengan tujuan silaturahmi juga menyampaikan pesan dari pimpinan kami sehubungan dengan wabah Covid-19. Diharapkan untuk tetap tenang,tidak panik, tetap produktif dan meningkatkan kewaspadaan dengan mendukung serta mentaati seluruh kebijakan yang diambil Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah," ucap Eko Setyono

Ia berharap dengan adanya kebijakan yang diambil Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah dalam pengendalian Covid - 19 maka penyebaran Virus Covid - 19 dapat terputus.

"Dan kita semua dapat beraktivitas seperti biasa," imbuh Eko Setyono.

Sutiman berterima kasih atas kunjungan pihak kepolisia yang datang bersilaturahmi di rumahnya. Dia juga mendukun imbauan yang telah dibuat Pemerintah.

"Iya pak, terimakasih atas kunjungan dan kami pun mendukung kebijakan yang diambil Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah sehubungan wabah Covid-19, salah satunya tidak melaksanakan sholat Jumat dan sholat Tarawih di mesjid," ucap Sutiman
(Unggul/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini