|

Jalin Komunikasi, Polisi Imbau Warga Jaga Kamtibmas

Polisi menemui warga

Mandor (Suara Landak) - Anggota Polri Bripda Latif menyapa dan memberikan imbauan kepada warga Desa Mandor, Sabtu (2/5/2020).

Bripda Latif menuturkan bahwa komunikasi ini dibangun pihaknya pada semua elemen masyarakat bahkan dengan ibu-ibu yang sedang berada di rumahnya.

"Kami membangun komunikasi guna saling bertukar informasi untuk menjaga kamtibmas dan saya juga mengingatkan  untuk selalu mematuhi aturan yang ada baik itu dalam keluarga maupun lingkungan masyarakat," terangnya.

Dirinya juga berharap warga untuk menyampaikan mengimbau kepada masyarakat lainnya, guna tercipta situasi dengan baik. Bripda Latif juga menyampaikan kepada warga untuk menjauhi obat-obatan terlarang serta pergaulan bebas yang dapat merusak mental masyarakat itu sendiri.

"Masyarakat kita merupakan generasi penerus bangsa sehingga masih sangat diperlukan bimbingan baik dari tokoh masyarakat maupun dari tokoh adat dan sudah sewajarnya untuk kita saling mengingatkan satu dengan yang lainnya," tutup Latif. (Bonny/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini