-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Ciptakan Siskamtibmas Kondusif, Polsek Mandor Lakukan Penggalangan dan Silaturahmi

Polisi bersilaturahmi dengan warga

Mandor (Suara Landak) - Ka SPKT Polsek Mandor Bripka Herman Aprianto melakukan penggalangan dan silaturahmi dengan warga untuk ciptakan siskamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Mandor, Sabtu (30/5/2020).

Untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif diwilayah Kecamatan Mandor, polsek mandor lakukan penggalangan dengan silaturahmi terhadap warga Desa Keramas, Sengkon.

Dengan silaturahmi tersebut sebagai upaya untuk cipta kondisi, mengantisipasi gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga masyarakat.

"Dalam hal ini Polsek mandor mengedepankan seluruh personil sebagai ujung tombak untuk memelihara kamtibmas dengan bertatap muka langsung dengan masyarakat sehingga rasa canggung tidak akan nampak apabila dibandingkan bertemu dalam forum formal," kata Bripka Herman Aprianto.

Selain itu, Bripka Herman menambahkan kegiatan tatap muka  masyarakat akan lebih leluasa untuk berdialog memberikan informasi terkait adanya kerawanan.

"Menitip pesan untuk bersama – sama menjaga kamtibmas, dengan cara berperan aktif dalam kegiatan siskamling dilingkungan setempat," ujarnya.
Dia juga berharap warga berperan serta dalam memerangi berita yang tidak benar atau hoaks. (Bonny/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini