|

Bripda Warant Pantau Kegiatan Kelulusan di SMAN 1 Meranti

Bripka Warant mengawasi siswa yang hadir di SMAN 1 Meranti

Meranti (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Bripda Warant Chrisstopert mendatangi SMA Negeri 1 Meranti untuk memantau kegiatan kelulusan siswa, Sabtu (02/05/2020).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memantau sekaligus mengamankan kegiatan kelulusan di SMA Negeri 1 Meranti. Mengingat tahun ini siswa kelas XII tidak mendengarkan pengumuman kelulusan di sekolah melainkan secara online.

"Saat ini masih dilakukannya social distancing atau menjaga jarak dikarenakan masih mewabahnya virus Covid-19, sehingga kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang ramai ditiadakan," terang Warant.

Bripda Warant juga menyatakan bahwa kehadiran Kepolisian di SMA Negeri 1 Meranti tersebut untuk memberikan pemahaman serta imbauan kepada siswa yang masih datang ke sekolah untuk tidak berkelompok merayakan kelulusan dengan mencorat-coret pakaian dan tidak melakukan pawai konvoi kendaraan bermotor di jalan raya.

"Kita tidak melarang siswa datang kesekolahnya dikarenakan pihak sekolah juga memaklumi karena tidak semua siswa itu memiliki hp android dan ada juga di daerah siswa tersebut tidak ada sinyal sehingga terkendala kalau secara online," ungkap Warant. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini