|

Brigadir Albasyid Ajak Warga Tidak Mudik

Di teras rumah warga, Albasyid menyampaikan imbauan tidak mudik

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Pada saat melalukan patroli dialogis di sekitar Desa Karangan, anggota Unit Lalu Lintas Polsek Mempawah Hulu Brigpol Albasyid Satibi dengan humanis melakukan sosialisasi kepada warga untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), Senin (4/5/2020) siang.

"Mengajak warga untuk tidak melakukan mudik demi kesehatan dan keselamatan bersama untuk mencegah dan memutus mata rantai wabah Covid-19 atau virus Corona," pungkasnya.

Albasyid mengatakan imbauan larangan mudik ini dilakukan karena kita tidak tahu dari mana virus di dapat, bisa dari daerah asal, dalam kendaraan selama perjalanan, atau tempat umum.

"Upaya ini secara humanis menyampaikan kepada warga bahwa penyebaran Covid-19 ini dapat dicegah dengan mematuhi imbauan dari pemerintah, di antaranya tidak mudik terlebih dahulu," Tegasnya.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto saat dikonfirmasi menghimbau kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Mempawah Hulu agar selalu menjaga kebersihan, mencuci tangan, menjaga jarak (kontak fisik), dan sedapat mungkin selalu memakai masker bila keluar rumah.

"Upaya kepolisian memberikan himbauan larangan mudik merupakan salah satu langkah pemerintah dalam mencegah penyebaran penularan Covid-19 ini jangan sampai meluas," tutupnya. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini