|

Bhayangkari di Kecamatan Air Besar Bagikan Takjil

Anggota Polsek Air Besar menyalurkan bantuan Bhayangkari berupa nasi kotak dan takjil

Air Besar (Suara Landak) - Ranting Bhayangkari Sektor Air Besar memberikan bantuan kemanusiaan berupa makanan sehat dan takjil untuk berbukan puasa kepada warga Desa Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak. (06/05)

Ketua Ranting Bhayangkari Sektor Air Besar, Deta Renatus Doloksaribu mengatakan bahwa kegiatan pembagian nasi kotak dan snack untuk berbuka puasa itu sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari kepada masyarakat untuk mengurangi beban masyarakat dalam masa pembatasan  masyarakat beraktivitas guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

“Ini wujud perhatian kecil kami sebagai Bayangkari. Makanan sehat dan takjil yang dibagikan, dimasak sendiri di dapur umum oleh para Bhayangkari Ranting Air Besar. Harapan kami, dimasa sulit saat ini, warga bisa sedikit terbantu,'' tutur Deta.

Kapolsek Air Besar Iptu Renatus menyampaikan bahwa penyaluran bantuan tersebut merupakan perhatian dari Bhayangkari Ranting Air Besar untuk meringankan beban warga.

"Bantuann peduli dampak pandemi Virus Covid19 Di Kecamatan Air Besar sebagai merupakan perhatian dari Bhayangkari Ranting Air Besar dan anggota yang menyampaikan kepada masyarakat semua bisa membantu meringankan beban warga," terang Kapolsek Air Besar. (Andri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini