-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Maklumat Kapolri dengan Warga Sompak

Polisi sosialisasikan Maklumat Kapolri di Desa Sompak

Sompak (Suara Landak) -Bhabinkamtibmas Desa Sompak Bripda Reno Kristian mensosialisasikan Maklumat Kapolri kepada warganya, Kamis (28/5/2020).

Bripda Reno Kristian mengatakan masyarakat bisa mematuhi imbauan dari pemerintah maupun aparat kepolisian. Karena saat ini pemerintah sedang berupaya untuk menekan kasus virus Corona.

“Semoga masyarakat Kecamatan Sompak khususnya di Desa Sompak bisa menjaga kebersihan diri dan lingkungan untuk mencegah penularan virus Corona atau Covid-19. Misalnya, setelah bepergian dan pulang ke rumah bisa membersihkan badan serta mencuci tangan dengan sabun,” katanya.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto saat dikonfirmasi mengatakan untuk pencegahan bersama dari penyebaran virus Corona (Covid-19), maka pihaknya mensosialisasikan Maklumat Kapolri kepada warga setiap hari.

"Bagi masyarakat yang merasa ada gejala-gejala indikasi terinfeksi virus Corona bisa segera mendatangi rumah sakit. Kita semua tidak pernah tahu, siapa tertular atau siapa pembawa virus itu. Mari sama-sama mencegah penyebaran dengan mematuhi imbauan dari pemerintah,” pungkasnya. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini