|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Sompak Sampaikan Imbauan Maklumat Kapolri

Polisi sampaikan Maklumat Kapolri

Sompak (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Desa Sompak Bripda Reno Kristian sampaikan himbauan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona (Covid-19) dan larangan jangan mudik kepada masyarakat binaaannya guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Desa Sompak Kecamatan Sompak, Senin (11/5/2020).

"Dengan dikeluarkannya Maklumat Kapolri tersebut diharapkan perangkat desa bisa membantu menyampaikan kepada warga masyarakat agar benar-benar dapat mematuhi dan melaksanakan sesuai arahan dan petunjuk untuk bersama-sama membantu mencegah terjadinya penyebaran virus Corona," kata Bripda Reno.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto mengatakan dengan tingkat kepatuhan yang tinggi yang dilaksanakan oleh warga masyarakat atas petunjuk Pemerintah diharapkan akan dapat dengan cepat bisa mengatasi dan membantu Pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona.

"Untuk saat ini tetap di rumah saja selama belum ada pemberitahuan lebih lanjut serta larangan jangan mudik guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona," (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini