|

Bhabinkamtibmas Sambangi Posko Siaga Covid-19 Desa Sungai Keli

Bripka Susanto Atung  sambangi Posko Siaga Covid-19 di Desa Sungai Keli

Ngabang (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang sambangi Posko Siaga Covid-19 di Desa Sungai Keli, Sabtu (16/5/2020).

Dalam pertemuannya dengan para petugas Posko, Bhabinkamtibmas Bripka Susanto Atung sampaikan imbauan kamtibmas terkait penanganan penularan virus Corona (Covid-19) di wilayah hukum Polsek Ngabang.

Bhabinkamtibmas ini mengingatkan agar masyarakat dapat mewaspadai penyebaran atau penularan virus Corona yang bersifat cepat dan mematikan. Meskipun begitu, masyarakat tidak perlu panik berlebihan.

"Walaupun penularan virus ini sangat mengkhawatirkan, namun kita semua tetap tenang jangan sampai panik hingga melakukan hal - hal yang dapat meresahkan warga lainnya," imbau Susanto.

Dia menyarankan untuk membiasakan pola hidup bersih dan sehat. Selain itu Bhabinkamtibmas ini juga meminta kpara petugas posko agar dapat mendata atau memetakan para tamu dan orang yang datang ke Desa Sungai Keli terutama yang berasal dari daerah zona merah virus Covid-19.

"Bagi tamu atau pendatang dari daerah zona merah virus corona, harus didatakan dan diarahkan untuk melaporkan diri ke puskesmas di Kecamatan Ngabang, demi kebaikan bersama," ujar Susanto.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Ngabang Kompol B. Sembiring menjelaskan bahwa pencegahan penyebaran penularan virus Covid-19 dapat diminimalisir dengan mengikuti anjuran atau protokol pemerintah.

"Perlu kerjasama dan kesadaran bersama dalam memutus mata rantai penularan virus Corona, salah satunya dengan mengikuti semua anjuran pemerintah," ungkap Sembiring. (Tim/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini