|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Melakukan Penggalangan dengan Tokoh Agama

Polisi melakukan penggalangan dengan warga

Meranti (Suara Landak) - Untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Bripda Warant Chrisstopernt menjalin komunikasi dengan tokoh agama Torry Zebua di Kecamatan Meranti, Minggu (3/5/2020).

Dalam kesempatan tersebut Warant mengajak untuk bersama mencegah terjadinya kamtibmas dengan membantu pihak Kepolisian dan menjadi penghubung kepada warga lainnya.

"Saya membangun jaringan serta menghimbau warga agar dapat memberikan informasi serta mencegah terjadinya Kamtibmas," tutur Warant.

Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel mengapresiasi apa yang dilakukan personilnya ini dengan memanfaatkan waktu yang ada untuk melakukan pembinaan dan penggalangan pada warga guna menciptakan situasi wilayah hukum Polsek Meranti dalam menjaga gangguan kamtibmas.

"Gunakan waktu yang ada, berikan pemahaman kepada warga sekitar, lakukan pembinaan, berikan imbauan, monitoring wilayah serta bangun jaringan informasi dan sampaikan pada warga sekitar mengenai sanksi hukum kepada pelanggar," jelasnya. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini