|

Bhabinkamtibmas Mandor Menyampaikan Maklumat Kapolri Tentang Covid-19 di Dusun Tampi

Bripka Endisa menyampaikan imbauan Maklumat Kapolri kepada warga Dusun Tampi

Mandor (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Bripka Endisa menyampaikan imbauan Maklumat Kapolri kepada warga Dusun Tampi Desa Semenok Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Sabtu (16/5/2020).

Menurut Endisa, dilakukannya imbauan Maklumat Kapolri no. Mak/2/III/2020 karena bertambahnya korban akibat Covid-19 yang terjadi setiap hari pada berbagai daerah di Indonesia dan wilayah Kalimantan Barat.

"Sosialisasi dan pemasangan Maklumat Kapolri ini merupakan salah satu langkah untuk mencegah atau memutus penyebaran virus Corona di wilayah Kecamatan Mandor khususnya di Desa Semenok," katanya.

Bripka Endisa menyampaikan upaya pencegahan penyebaran virus Corona yang dilakukan oleh Pemerintah Pusat Melalui Pemerintahan Daerah saat ini dapat berhasil apabila masyarakat dapat menunjukkan kesadaran diri dan memberikan dukungan sepenuhnya akan mematuhi kebijakan Pemerintah.

"Sehingga penyebaran pandemi virus Corona dapat dibasmi oleh Pemerintah dan dapat diputus penyebarannya," ucap Endisa. (Tim/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini