|

Bantuan Kemanusiaan, Bhayangkari Salurkan Sembako Melalui Kapolsek Mempawah Hulu

Anggota Polsek Mempawah Hulu salurkan sembako untuk warga

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Bhayangkari Ranting Mempawah Hulu melalui Kapolsek Mempawah Hulu memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di kecamatan Mempawah Hulu, Rabu (13/5/2020).

Bantuan diserahkan oleh Kapolsek Mempawah Hulu beserta Anggota yang mewakili Ketua Bhayangkari Ranting Mempawah Hulu Nyemas Norlasmi Zulianto. Bantuan diterima langsung oleh masyarakat yang terdamak Covid-19 di Kecamatan Mempawah Hulu.

Salah satu warga, Ecom mengucapkan terima kasih kepada Bhayangkari telah menyumbangkan paket sembako kepadanya.

“Sebagai penerima bantuan ini, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bhayangkari Ranting Mempawah Hulu yang telah peduli dan memberikan bantuan berupa makanan pokok untuk meringankan beban kami,” pungkasnya.

Dihubungi terpisah, Ketua Ranting Bhayangkari Mempawah Hulu Nyemas Norlasmi Zulianto menyebutkan bantuan yang diberikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 agar dapat meringankan beban warga di tengah situasi pandemi ini.

“Kami tergerak untuk memberikan bantuan tersebut mengingat mereka sangat membutuhkan dalam pandemi Corona seperti saat ini,” ujar Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Mempawah Hulu. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini